Rechercher dans ce blog

Selasa, 09 Januari 2024

Resep Gorengan Sehat dari Dr.Zaidul Akbar! Inilah Resep Bakwan Tanpa Tepung dan Minyak yang Wajib Anda Coba - Radar Pekalongan Disway

Resep Gorengan Sehat dari Dr.Zaidul Akbar! Inilah Resep Bakwan Tanpa Tepung dan Minyak yang Wajib Anda Coba

bakwan sehat tanpa tepung dan minyak-youtube.com-fatimahDAKWAH

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Resep bakwan tanpa tepung dan minyak wajib Anda coba! Resep ini bikin gorengan lebih sehat dan tidak bikin berat badan naik. Resep ini dari Dr. Zaidul Akbar loh.

Gorengan merupakan menu yang sulit untuk dihindari, baik ketika Anda sedang diet ataupun ingin mengubah pola dan menu makan sehat. Mengapa demikian? Sebab makan gorengan sudah menjadi kebiasaaan orang Indonesia.

Dengan hal inilah, jika Anda ingin mengubah dengan mengurangi ataupun menghilangkan menu gorengan dalam menu Anda akan terasa berat dan tidak kuat. Karena Anda sejatinya sedang melawan hal yang sedang Anda sukai.

Memang berat dan penuh godaan untuk menghilangkan menu gorengan dari piring Anda ini. Oleh sebab itulah perlu langkah demi langkah dan sedikit demi sedikit. Nmaun demikian, Anda harus tetap berusaha keras untuk menghindarinya.

BACA JUGA:Ketahuilah, Inilah Waktu yang Tepat Makan Pisang untuk Diet supaya Makin Langsing dan Tetap Sehat

BACA JUGA:Kandungan Kalori dalam Tempe Mendoan, Benarkan Aman untuk Diet Karena Proteinnya? Berikut Jawabannya

Cara menghindari gorengan ini juga bukan dengan cara yang keras dan ketat. Anda masih boleh makan gorengan namun setiap harinya dikurangi. Misalnya jika biasanya makan gorengan 5 potong maka perlu mengurangi 1 potong setiap harinya. Dan menggantinya dengan menu buah-buahan. 

Bagi Anda yang sedang diet, maka sangat perlu untuk mengurangi asupan gorengan di dalam diri Anda. Dengan hal ini akan membantu memangkas lemak di dalam tubuh Anda. 

Tapi jika Anda sedang ingin sekali makan gorengan dan ingin tetap sehat dan nggak bikin berat badan naik, maka bisa mencoba resep gorengan sehat dari Dr. Zaidul Akbar. 

Resep Bakwan Tanpa Tepung dan Minyak dari Dr. Zaidul Akbar

Bagi Anda yang tak mau numpuk lemak dalam tubuh tapi masih ingin makan gorengan, maka bisa mengaplikasinya resep bakwan tanpa tepung dan minyak dari Dr. Zaidul. Resep ini dijamin lebih sehat dan nggak khawatir berat badan naik.

Untuk membuat resep bakwan tanpa tepung dan minyak dari Dr. Zaidul Akbar perlu mempersiapkan beberapa bahan, yakni :

- telur sebanyak 2 butir

- Kol ungu atau putih sebanyak 150 gram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)


Resep Gorengan Sehat dari Dr.Zaidul Akbar! Inilah Resep Bakwan Tanpa Tepung dan Minyak yang Wajib Anda Coba - Radar Pekalongan Disway
Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Sup Kepiting Asparagus, Masak dengan Slow Cooker - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Sop kepiting sering ditemui di restoran chinese food,  kamu bisa membuatnya sendiri di rumah memakai  slow cooker . Sop kep...