Rechercher dans ce blog

Sabtu, 20 Januari 2024

Kamu Mau Tahu Resep Olahan Pisang Kepok untuk Bekal Anak Sekolah 2024? Bisa Kamu Coba Buat Sendiri! - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway

Kamu Mau Tahu Resep Olahan Pisang Kepok untuk Bekal Anak Sekolah 2024? Bisa Kamu Coba Buat Sendiri!

Resep Olahan Pisang Kepok untuk Bekal-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kali ini beberapa resep olahan pisang kepok untuk bekal anak bisa kamu buat sendiri dirumah karena resepnya yang sangat mudah.

Karena resep-resep ini sudah disesuaikan kepada para pemula agar bisa membuatnya sendiri dirumah karena bahan-bahannya mudah dicari.

Selain bahan-bahan yang mudah ditemukan ternyata resep yang akan kita bagikan setelah ini hanya perlu menggunakan oven atau wajan untuk membuatnya.

Sangat praktis sekali bukan membuatnya, oleh karenanya resep kali ini wajib sih untuk kamu coba sendiri dirumah karena sangat mudah.

Beberapa resep olahan pisang kepok untuk bekal anak ini bisa kamu dapatkan ketika kamu selesai membaca artikel ini sampai bawah.

Berikut ini adalah beberapa resep olahan pisang kepok untuk bekal anak sekolah 2024 yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Inilah 2 Olahan Pisang Ambon yang Wajib Kamu Coba dan Rasakan, Mau Lidah Bergoyang? Coba Buat Resep ini

BACA JUGA:Ini Dia 2 Olahan Pisang Ambon untuk Makan Malam yang Simpel, Kamu Mau Coba Buat? Ini Resepnya

Resep Olahan Pisang Kepok untuk Bekal

1. Keripik Pisang Karamel

Bahan yang diperlukan untuk membuat resep olahan pisang kepok untuk bekal ini adalah sebagai berikut,

  • 10 pisang kepok
  • minyak goreng
  • 3 sdm gula pasir
  • 1 sdm air

Resep olahan pisang kepok untuk bekal ini adalah, iris tipis pisang kepok yang sudah disiapkan tadi, kemudian goreng pisang tersebut sampai garing.

Panaskan gula pasir dalam teflon anti lengket, tunggu hingga mengental dan meleleh seperti karamel, lalu siapkan keripik pisang keatas piring dan balurkan karamel diatasnya.

BACA JUGA:Ada 4 Film Pilihan, Jadwal Film Bioskop Cineplex Batang 20 Januari 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Adblock test (Why?)


Kamu Mau Tahu Resep Olahan Pisang Kepok untuk Bekal Anak Sekolah 2024? Bisa Kamu Coba Buat Sendiri! - radarpekalongan.disway.id - Radar Pekalongan Disway
Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Sup Kepiting Asparagus, Masak dengan Slow Cooker - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Sop kepiting sering ditemui di restoran chinese food,  kamu bisa membuatnya sendiri di rumah memakai  slow cooker . Sop kep...