Rechercher dans ce blog

Selasa, 17 Oktober 2023

Resep Ramuan Herbal Cegah Kanker dan Kolestrol dari dr. Zaidul Akbar, Hanya 2 Bahan Lada Hitam dan Kunyit - Koran Gala - Koran gala

KORAN GALA - Lada dan kunyit adalah bahan masakan di dapur yang mengandung banyak manfaat untuk kesehatan tubuh lho.

Memiliki rasa pedas dan hangat jika dikonsumsi, membuat lada hitam memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, seperti kaya akan antioksidan yang bisa membantu menurunkan resiko penyakit kronis, seoerti kanker, kolesterol, peradangan, penuaan dini hingga asam urat.

Manfaat lada hitam saja sudah istimewa, apalagi jika digabungkan dengan kunyit yang sama halnya memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh seperti lada hitam.

Baca Juga: Resep Bolu Kukus Sprite, Lembut, Empuk, Mengembang, dan Mekar Sempurna, Cukup Kukus 15 Menit

Kunyit dipercaya memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, seperti membantu meningkatkan daya tahan tubuh, mengendalikan gula darah atau kolesterol, memelihara fungsi otak dan masih banyak lainnya.

Tidak heran jika dr Zaidul Akbar menyatukan 2 bahan istimewa untuk jadi ramuan herbal yang manfaatnya ga main-main, ampuh untuk mencegah sekaligus menyembuhkan penyakit berbahaya kanker, kolesterol hingga asam urat.

Jadi ramuan ini biasa dikonsumsi siapa saja yang ingin mencegah segala penyakit seperti kanker, kolesterol dan asam urat atau untuk orang yang ingin sembuh dari 3 penyakit tersebut.

Baca Juga: Resep Ramuan Herbal Ampuh Turunkan Berat Badan dari dr. Zaidul Akbar, Hanya dengan Lemon, Madu, dan Jahe

Bahan:
- ½ lada hitam
- 1 ruas kecil kunyit
Cara Membuat:
1. Kupas lalu cuci kunyit dengan air mengalir, iris tipis.
2. Tuang air mendidih kedalam gelas, masukan kunyit.
3. Tunggu sekitar 5 menit masukan lada hitam, tutup kembali sampai hangat kuku lalu boleh langsung dikonsumsi.***

Adblock test (Why?)


Resep Ramuan Herbal Cegah Kanker dan Kolestrol dari dr. Zaidul Akbar, Hanya 2 Bahan Lada Hitam dan Kunyit - Koran Gala - Koran gala
Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Sup Kepiting Asparagus, Masak dengan Slow Cooker - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Sop kepiting sering ditemui di restoran chinese food,  kamu bisa membuatnya sendiri di rumah memakai  slow cooker . Sop kep...