Rechercher dans ce blog

Sabtu, 09 September 2023

Tolong Lakukan Hal ini! Tidur Dijamin Nyenyak dan Berkualitas, Minum Saja Resep Minuman Relaksasi ala dr Zaidul Akbar Ini - tvOneNews.com

tvOnenews.com - Dalam salah satu kajiannya, dr Zaidul Akbar, memberikan resep minuman relaksasi agar tidur nyenyak dan berkualitas, terutama untuk orang-orang yang sulit tidur.

Tidur merupakan kebutuhan dasar setiap manusia sebagai obat dari lelahnya aktivitas sehari-hari dan sebagai waktu reset bagi tubuh agar organ-organ dapat beristirahat, terutama otak dan organ pencernaan.

Namun banyak orang sulit tidur atau bahkan tidur nyenyak dan berkualitas, terutama orang dengan aktivitas tinggi dan gaya hidup yang kurang sehat seperti tidur larut malam.

Beberapa orang bahkan menggunakan obat-obatan atau sleeping pills hanya untuk bisa tidur dengan tepat waktu.

Dijamin Tidur Nyenyak dan Berkualitas Dengan Resep Ini

Ilustrasi Resep minuman yang bikin tidur nyenyak dan berkualitas. Source: istockphoto

Padahal menurut dr Zaidul Akbar, ada rempah yang dapat digunakan sebagai bahan resep minuman relaksasi untuk mendapatkan efek  tidur nyenyak dan berkualitas. 

Halaman Selanjutnya :

Dilansir Sabtu (09/09/23) dari YouTube Sehat Sunnah berikut adalah resep minuman relaksasi agar tidur nyenyak dan berkualitas menurut dr Zaidul Akbar.

Adblock test (Why?)


Tolong Lakukan Hal ini! Tidur Dijamin Nyenyak dan Berkualitas, Minum Saja Resep Minuman Relaksasi ala dr Zaidul Akbar Ini - tvOneNews.com
Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Sup Kepiting Asparagus, Masak dengan Slow Cooker - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Sop kepiting sering ditemui di restoran chinese food,  kamu bisa membuatnya sendiri di rumah memakai  slow cooker . Sop kep...