Rechercher dans ce blog

Minggu, 17 Desember 2023

Resep Martabak Mini Bersarang Sempurna, Manis dan Lembutnya Pas Banget di Lidah - Metro Jambi - Metrojambi.com

METROJAMBI.COM - Martabak manis menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia, cocok sekali dinikmati bersama keluarga pada saat malam, di musim hujan.

Biasanya di sekolah-sekolah, kita bisa menjumpai penjual martabak, namun martabak tersebut ukurannya kecil, yang disebut martabak mini.

Martabak manis bisa dikatakan sebagai makanan semua kalangan. Terciptanya martabak mini, dikhususkan untuk anak-anak yang hanya makan dalam porsi kecil, dan juga harga yang bersahabat.

Baca Juga: Tanpa Oven! Resep Bakpia Kukus Pandan, Jajanan Pasar yang Palin Simpel dan Mudah. Bisa Jadi Pengganti Cemilan

Memiliki tekstur lembut, manis dari berbagai toping, salah satunya toping meses, dan ukuran kecil, martabak mini sangat cocok dikonsumsi bagi kamu yang tidak suka martabak yang memiliki ukuran besar dan terlalu tebal.

Kamu tak perlu pusing mencari penjual martabak mini jika ingin mencobanya, dengan resep di bawah ini, kamu bisa menghasilkan martabak mini yang lembut seperti bolu, bersarang dan manisnya pas di lidah.

Ingin tahu cara membuat martabak mini bersarang dan manisnya pas? Yuk kita simak artikel ini, jangan di skip ya.

Baca Juga: Tertarik Cobain Kuliner Viral Tanpa Ngantri? Berikut Resep Ayam Gohyong yang Bisa Kamu Nikmati Tanpa Perlu ke Jakarta

Bahan-bahan membuat martabak manis bersarang.

- 250 gram tepung terigu protein sedang

- 15 gram susu bubuk

- ¼ sendok teh baking powder

- 50 gram gula pasir halus

Baca Juga: Jelang Pengumuman Kelulusan PPPK Guru 2023, Pahami Arti Kode Berikut Ini

- ¼ sendok teh garam halus

Adblock test (Why?)


Resep Martabak Mini Bersarang Sempurna, Manis dan Lembutnya Pas Banget di Lidah - Metro Jambi - Metrojambi.com
Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Sup Kepiting Asparagus, Masak dengan Slow Cooker - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Sop kepiting sering ditemui di restoran chinese food,  kamu bisa membuatnya sendiri di rumah memakai  slow cooker . Sop kep...