Rechercher dans ce blog

Rabu, 09 Agustus 2023

Wajib Coba! Resep Bolu Kukus Mekar Tanpa Telur, Camilan Lezat dan Ekonomis, Cukup Pakai Bahan Ini Saja - Kilat - Kilat.com

KILAT.COM - Membuat camilan di rumah sepertinya biasa dilakukan oleh ibu-ibu. Aneka kue lezat dibuat dengan berbagai bentuk agar menarik perhatian anak-anak.

Salah satunya dapat disimak dalam artikel ini yaitu resep bolu kukus mekar tanpa telur yang lezat dan ekonomis.

Untuk membuat cemilan dengan menggunakan resep bolu kukus mekar tanpa telur ini sangat mudah dan hemat, namun hasilnya sangat lezat dan cantik.

Bahan yang digunakan sangat simpel sehingga semua orang dapat membuat camilan lezat dan ekonomis dengan menyimak resep bolu kukus mekar tanpa telur ini.

Baca Juga: Keluarga Brigadir Yosua Terkejut MA Batalkan Vonis Mati Ferdy Sambo, Samuel: Tidak Ada Pemberitahuan

Selain sebagai camilan di rumah, bolu kukus mekar tanpa telur ini dapat dijadikan sebagai ide jualan yang menguntungkan.

Rasa lezat dan bentuk menarik menjadi daya jual dari camilan ini, ditambah tanpa telur membuat camilan ini sangat ekonomis.

Selengkapnya dapat disimak resep bolu kukus mekar tanpa telur yang dilansir Kilat.com dari kanal YouTube chalistaa kitchen dibawah ini.

Bahan-bahan:

Baca Juga: Siapa Shasa Zhania? Ini Profil Singkat dan Biodata TikTokers Cantik, Usia, Pacar, Pendidikan, TikTok dan IG

- 10 sdm tepung terigu protein sedang

- 2 sdm coklat bubuk

- 1/4 sdt soda kue

- 1/2 sdt baking powder

Adblock test (Why?)


Wajib Coba! Resep Bolu Kukus Mekar Tanpa Telur, Camilan Lezat dan Ekonomis, Cukup Pakai Bahan Ini Saja - Kilat - Kilat.com
Read More

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resep Sup Kepiting Asparagus, Masak dengan Slow Cooker - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Sop kepiting sering ditemui di restoran chinese food,  kamu bisa membuatnya sendiri di rumah memakai  slow cooker . Sop kep...